Rabu, 23 April 2014

KALUNG QUANTUM PENDANT



KALUNG KESEHATAN PENDANT  " AGAR HIDUP SEMAKIN SEHAT " ADA CARD & NO SERINYA

 


kalungpendant-agenkalungpendant-kalungkesehatan-kalungpendantmurahpendantasli-harga kalung pendant-kalung pendant murah-jual kalung pendant asli, kalung pendant Jakarta, kalung pendant Surabaya, kalung pendant medan, kalung pendant makasar, kalung pendant Bali, kalung pendant harga murah.



Kalung Quantum Pendant terbuat dari sedimen / larva gunung berapi lebih dari 70 mineral alam dimana materi ini diproses dengan teknologi Jepang pada suhu tertentu pada tingkatan Nano-Science sehingga bisa menyimpan Scalar Energy. Struktur-struktur internalnya yang unik mampu mengumpulkan, memfokuskan dan mengeluarkan energi untuk menyeimbangkan kembali kondisi fisik, mental, emosional dan spiritual kita. Aura Energy Pendant dalam liontin tersebut tetap terus tersimpan, namun uniknya bisa ditransformasikan ke dalam tubuh. Selama proses transformasi tersebut, sebagian energy akan diubah menjadi panas supaya bisa menjaga kondisi seimbang. Panas resultant yang dihasilkan kemudian di sebar dan pancarkan melalui proses semisal emisi atau radiasi, dan yang sebagiannya diubah menjadi energy. Aura Energy Pendant tersebut mampu menyerap energy panas dan secara langsung mentransformasi panas tersebut ke dalam bio-energy gelombang panjang berukuran 4-16 mikron yang mampu mempengaruhi seluruh aktifitas melekular dari molekul-molekul air dalam tubuh manusia.

Dengan kemajuan teknologi QuantumPendant kita bisa memperoleh kembali Air Heksagonal dengan mudah sekali yaitu hanya dengan cara menempelkan Kalung Quantum ini pada permukaan botol air/gelas (tidak harus dicelupkan) dalam kurun waktu 15 menit saja, jadilah Air Heksagonal.

Beberapa jenis penyakit yang berhubungan dengan sirkulasi pembuluh darah dan inti sel bisa diatasi dengan memakai Kalung quantum pendant fusion excel ini tanpa adanya efek samping sama sekali.


KAMI MENJUAL KALUNG QUANTUM PENDANT ASLI-PENDANT BIO ENERGY ASLI-QUANTUM SCIENCE TRAY ASLI ( KALUNG KESEHATAN). BERSETIFIKAT ASLI DENGAN NOMOR SERI

Sama seperti barang yang dijual di Mall-mall besar, dijamin asli dan sama persis.

100% BARANG ASLI

Dengan memakai Quantum pendant, Sangat membantu Konsentrasi dalam berpikir bagi orang-orang yang memiliki kesibukan tinggi serta pekerja yang memerlukan ketelitian kerja. Saya sendiri merasakan konsentrasi dan focus mata saya lebih kuat dibanding tidak memakai kalung quantum pendant.

" Save your money & get health "

Kualitas sangat baik dapat dibandingkan dengan produk mlm piko pendant, fusion excel quantum pendant dan lainnya..

PENJELASAN PRODUK
Sinar ultra violet merupakan satu-satunya energi yang berasal dari matahari yang mampu diserap oleh tubuh manusia, menembus kulit ari lalu dikonversikan menjadi vitamin D. Sedangkan energi kosmis (dari matahari) yang lain hanya dapat diserap oleh tubuh melalui media perantara yang lain.

Quantum pendant merupakan salah satu medium energi yang berasal dari alam. Quantum Pendant terdiri dari mineral-mineral alam yang dilebur dengan teknologi nano. Produk ini menyerap energi sekitarnya lalu dengan serta merta mengubahnya menjadi energi bio.Energi bio inilah yang dapat berperan dalam meningkatkan aktivitas molekul-molekul dalam darah yang mengalir di setiap organ tubuh manusia.

Energi bio memberikan efek terhadap fungsi metabolisme tubuh, selanjutnya membantu pencapaian kesehatan secara holistik.

Fungsinya sudah terbukti bisa merubah struktur molekul air menjadi Air Heksagonal + Bio Power. Materi Kalung Quantum ini terbuat dari sedimen/ larva gunung berapi + 70 mineral alam dimana materi ini difiuskan/ dipanaskan dengan teknologi Jepang pada suhu tertentu pada tingkatan Nano Science sehingga bisa menyimpan Scalar Energy.
Pendant Bio Energy / quantum pendant / quantum science adalah sebuah benda berbentuk liontin kalung, yang dapat memancarkan Far Infra Red (FIR) , Energy Scalar atau pemacu energy yang dapat bekerja hanya dalam tempo 10 detik ke dalam tubuh kita yang dipancarkan lewat gelombang infra red, energy scalar langsung memacu oksigen dalam darah, trombosit dan darah putih sehingga tubuh lebih bertenaga dan segar, mengurangi perlengketan darah karena kolesterol, lemak dsb, oleh sebab itu benda ini sangat baik dipakai oleh orang yang menderita penyakit jantung, karena sangat baik dalam memacu peredaran darah menjadi lancar, Benda ini juga memberikan ion negatif terhadap tubuh kita sehingga ion positif yang ada didalam tubuh kita lebih aktif sehingga membantu memaksimalkan metabolisme tubuh, juga mengandung 99 % germanium yaitu sebuah zat atau mineral yang dibutuhkan tubuh sebagai anti kanker.


FUNGSI KALUNG INI
37    Dapat mengurangi sakit pinggang atau perut saat menstruasi pakaikan diatas pusar kita,
38    mengurangi sakit kepala tempelkan pada dahi anda,
39    membantu penyembuhan penyakit jantung kalungkan pada leher anda, letakkan pada lemari es didekat anda menaruh sayur mayur atau buah maka buah dan sayur akan terjaga kesegaran lebih lama,
40    masukan ke dalam gelas minum selama 5 menit dan minum air nya, maka struktur air yang anda minum akan berubah menjadi lebih halus dengan struktur hexagonal lebih sehat untuk sel tubuh kita,
41    pakaikan pada anak kita yang hyper aktif maka benda ini akan menstimulir gelombang otak sehingga anak bisa lebih tenang,
42    kalungkan saja untuk olah ragawan akan sangat membantu memberikan tenaga extra tanpa dopping.
43    Jika anda sakit pada bagian tubuh cukup tempelkan di bagian yang sakit niscaya sakit akan berkurang bahkan hilang,
44    Taruh benda ini diakuarium warna ikan hias anda akan lebih bagus dan bercahaya air akuarium menjadi bersih lebih lama, anda yang hypertensi akan membantu mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik, bekerja lebih fokus lebih tenang dan mengurangi stress,
45    kalungkan pada anak anda belajar lebih fokus dan konsentrasi nya lebih tinggi,
46    Taruh benda ini didalam kotak rokok anda maka racun nikotin pada rokok yang anda hisap menjadi berkurang, aman dan sehat untuk tubuh manusia, Anda membeli jauh lebih murah lewat kami, karena kami bukan perusahaan MLM yang menerapkan banyak bonus sehingga harga menjadi lebih mahal, beritahu teman dan keluarga anda , karena kesehatan kita lebih berharga dari apapun.



Harga : Rp.170.000 /. pcs
Minimal 6 harga khusus
SMS/ WhatsApp : 089671370238
CALL ONLY : 087839382622
Pin BB 27C19EF3
atau www.LombokSukses.indonetwork.co.id



kalungpendant-agenkalungpendant-kalungkesehatan-kalungpendantmurahpendantasli-harga kalung pendant-kalung pendant murah-jual kalung pendant asli, kalung pendant Jakarta, kalung pendant Surabaya, kalung pendant medan, kalung pendant makasar, kalung pendant Bali, kalung pendant harga murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar